Monday, August 31, 2020

Tips Cara Agar Ayam Bangkok Cepat Merah Merona Fit Siap Diabar

Responsive Ad
Tips Cara Agar Ayam Bangkok Cepat Merah Merona Fit Siap Diabar - Tidak hanya manusia yang menginginkan muka, wajah serta badannya yang bersih dan bersinar. seekor Ayam Bangkok juga memelurkan hal yang seperti ini, namun untuk menciptakan ayam aduan yang tampil bersinar sangat berbeda dengan manusia. karena perawatan ayam aduan ini memerlukan ramuan khusus untuk membuat wajahnya tampil bersinar.
Jika kamu sudah lama berkelana dalam adu ayam jago ini, pastinya kamu sudah sering melihat ayam aduan yang memiliki kulit berwarna merah padam. jika kamu memiliki ayam aduan yang seperti ini pastinya kamu akan amat sangat senang sekali bukan? mengapa demikian? karena ayam aduan yang memiliki kulit merah itu menandakan ayam aduan adalam kondisi yang fit (sehat) dan wajahnya juga terkesan sangat garang / beringas.
Tips Cara Agar Ayam Bangkok Cepat Merah Merona Fit Siap Diabar
Lalu bagaimana caranya membuat ayam aduan supaya memiliki kulit berwarna merah? untuk menciptakan ayam aduan yang memiliki kulit berwarna merah kuncinya adalah pada latihan yang diberikan dari pemilik ayam aduan. perawatan yang baik, serta vitamin dan jamu yang diberikan harus rutin dan juga seimbang.

Jika latihan yang diberikan untuk menciptakan ayam aduan yang memiliki kulit berwarna merah kurang, ayam aduan akan mudah lemah, dan juga tidak sehat. demikian juga pada pemberian jamu dan vitamin yang kurang mencukupi, ayam aduan tersebut akan cepat mudah terserang penyakit kuning.

Maka dari itu untuk mencapainya diperlukan latihan, perawatan, jamu dan vitamin yang seimbang dan sesuai dengan dosis agar hasilnya bisa maksimal seperti yan kita inginkan. untuk mencapai hasil yang bagus setiap botoh punya resep masing masing.

Tips Mempercepat Ayam Aduan Memiliki Badan Merah :
Selain dari itu, ayam aduan tersebut secara bertahap juga diberikan latihan sparing mulai 5menit, 10 menit, 15 menit dan seterusnya. dan setiap habis sparing selalu di steam dan diberi banner. namun kamu sebagai pemula dalam dunia perayaman kamu jangan sembarangan untuk melatih ayam aduan kamu.

Karna Jika latihan yang diberikan terlalu banyak sedangkan rawatan kurang, ayam bangkok aduan kamu nantinya akan mengalami rusak (soak). sama halnya jika pemberian jamu dan vitamin kurang mencukupi, ayam akan mudah terserang penyakit kuning. untuk itu pemberian latihan, rawatan, jamu dan vitamin yang seimbang sangat diperlukan agar hasilnya maksimal.

Munkin sampai sini dulu artikel yang dapat kami berikan kepada kamu tentang bagaimana caranya untuk menciptakan ayam aduan yang memiliki kulit merah. semoga dengan adanya artikel yang kami berikan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kamu semua.

Terimah kasih admin ucapkan kepada kamu semua yang tetap masih selalu memberikan dan mengunjungi setiap artikel artikel yang kami berikan. cukup sampai sini dulu perjumpaan kita kali ini, dan sampai berjumpa bersama kami kembali pada artikel kami selanjutnya.

Budidaya Cara Beternak Ayam Bangkok Petarung
Kriteria yang harus dipenuhi adalah ayam dengan bentuk tubuh yang kuat, postur tubuh ayam yang gagah, serta mempunyai kondisi prima dari segi kesehatan. Survei mengenai ayam aduan yang baik dan berkualitas dilakukan pada awal dimulainya usaha ternak ayam aduan. Proses pertama ini juga salah satu penentu diperolehnya kriteria ayam aduan.

Kandangan merupakan elemen penting yang harus ada pada usaha ternak ayam aduan. Hal ini untuk menjaga agar ayam nyaman pada malam hari, di mana ada tempat untuk berteduh. Anda diharapkan memilih kandang dengan kualitas baik, yaitu terbuat dari bahan yang kokoh dan sesuai dengan usia ayam.

Jenis ayam yang digunakan untuk aduan ini adalah ayam jago. Ayam jantan ini merupakan petarung yang digemari. Tidak ada salahnya apabila usaha ternak ayam aduan dimulai dengan memilih jenis ayam yang digandrungi oleh orang pada umumnya.

Untuk menghasilkan bibit unggul, maka salah satu caranya adalah mampu memilih kualitas babon yang baik. babon yang berkualitas diharapkan dapat menghasilkan keturunan anak ayam jantan yang berkualitas, kuat, serta mempunyai karakteristik yang membanggakan.

Akan tetapi, masih ada orang yang suka mengadu ayamnya. Hobi masyarakat terhadap ayam aduan ini memberikan peluang yang menjanjikan bagi peternak ayam aduan. Prospek yang bagus ini harus dimanfaatkan oleh peternak untuk memperoleh ayam yang berkualitas,

Penggantian energi juga diperoleh dari makanan. Oleh karena itu, peternak harus memberikan pakan secara teratur dan berkelanjutan. Selebihnya, yang terpenting adalah memberikan pakan berkualitas bagi jenis ayam yang dipelihara, yaitu mempunyai kelengkapan nutrisi bagi tubuh dan higienis dalam penyajiannya.

Anda harus menetaskan telurnya dengan cara dierami induknya dalam kurun waktu 21 hari. Selebihnya, terdapat pilihan lain dalam menetaskan telur. Usaha ternak ayam aduan yang sudah besar dan sudah mempunyai prospek mapan, dapat menggunakan teknik penetesan dengan mesin penetas.

Jadi, sebaiknya peternak mencabut sebagian dari bulu ayam bangkok saat usia ayam mencapai 3 minggu. Hanya memotong bulu pada bagian ekor atau sayap. Lalu pada usia 2 bulan, cabutlah bulu bulu yang rontok di punggung dan bulu leher. Pencabutan bulu ini harus dilakukan untuk mengoptimalkan serapan dari makanan untuk perkembangannya.

Semoga dengan adanya artikel yang admin berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua seluruh para pecinta ayam aduan di negara indonesia. terimah kasih kami ucapkan kepada kamu semua yang sudah mau memberikan sedikir waktunya untuk menyempatkan membaca artikel yang kami berikan kali ini.
Responsive Ad